SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Jumat, 09 Maret 2018

Jelly Gamat QnC Obat Multikhasiat

JELLY GAMAT QnC OBAT HERBAL MULTIKHASIAT UNTUK BERBAGAI PENGOBATAN


Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit akut dan kronis. Komposisi lengkap Jelly Gamat QnC seperti Teripang Emas, Sweteener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Buah dan Sayuran segar yang pembuatannya tanpa menggunkan bahan kimia berbahaya. Selain itu juga, sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471), KemenKes RI, dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

KOMPOSISI LENGKAP OBAT HERBAL JELLY GAMAT QnC
Teripang Emas adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif dalam teripang emas yaitu Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Asam Docosahexanat, Cell Growth Factor, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans, Keratin, Glucosamine, Glikosida, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, dan Kolagen.

Air Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O agar dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikroorganisme, dan bahan pencemar terlarut. Menurut Pusat Pengendali dan Pencegahan Penyakit, sistem osmosis penyaringan terbalik secara efektif dapat menghilangkan timbal, sehingga membuat aman untuk di konsumsi. Manfaatnya untuk sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan menjaga suhu tubuh.

Ekstrak Buah dan Sayur adalah bahan pelengkap yang mengandung vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Buah dan sayur merupakan salah satu menu makanan yang menunjang kesehatan tubuh. Konsumsi buah dan sayur sudah diketahui sebagai pelengkap agar memenuhi menu makanan sehat karena memiliki nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh. Kandungan dalam buah dan sayuran seperti Vitamin (A, B1, B2, B6, C, E, K), Asam Folat, Zat Besi, Potasium, dan Kalsium.

Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman serai. Essen natural yang merupakan minyak nabati alami dari tumbuhan akan berperan sebagai pemberi nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh disaat sistem metabolisme tubuh sedang terganggu. Manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan sakit pada persendian/arthritis, dan menghentikan pendarahan akibat luka.


Pengemulsi Nabati adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Zat dalam pengemulsi adalah Gelatin, P.G.A, Cholesterol, Tragancatha, Sapo, Ammonium Kwartener, Surfactan, Pectin, dan Lesitin. Manfaatnya untuk memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, dan membantu menurunkan lemak jahat dalam darah.


Sweetener Stevia adalah digunakan sebagai pemanis pengganti gula sumber alami dan memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi. Stevia terasa manis karena di dalamnya terdapat kandungan  Steviol Glycoside yang ada di dalamnya, senyawa tersebut membuat stevia terasa 250-300 kali lebih manis dari sukrosa atau gula biasa.. Manfaatnya untuk mengatasi tekanan darah tinggi, mengobati penyakit jantung, dan mengatasi penyakit stroke.

MANFAAT DAN KHASIAT JELLY GAMAT QnC UNTUK KESEHATAN

  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker, tumor, dan kista
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak dan janin
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam maupun luar=
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Menjaga tekanan darah tetap normal
  • Mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit
  • Mencegah diabetes militus tipe 1, 2, dan 3
  • Membantu mengurangi asam berlebihan dalam darah
  • Mengobati dan mencegah penyakit hepatitis A, B, C, D, dan E
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, dan antibakteri
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Mengobati penyakit rematik, asam urat, sakit pinggang, dan pegal linu
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan pernapasan
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium dan nutrisi tubuh

INFORMASI DETAIL TENTANG JELLY GAMAT QnC

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Harga Dan IsiRp.155.000 / 350 ml (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Sendok Makan 3x sehari, di minum setelah makan.
DEWASA : Minum 2 Sendok Makan 3x sehari, minum setelah makan.
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat dan Makanana (TR 173301471)
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT Bijakasana Maju Utama
Format ProdukHRI adalah format produk yang harus di cantumkan saat pemesanan obat melalui SMS, BBM, dan WHATSAPP

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QnC MELALUI SMS/WHATSAPP
HRI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

HRI : 2 BOTOL : BU HJ CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300



PERINGATAN PADA KONSUMEN.!!!!!


Saat Pemesanan Produk Obat Herbal Harus Menuliskan Format Produk "HRI" Karena Sudah Menjadi Prosuder Kami. Jika Tidak Menuliskan Format Produk "HRI" Pesanan Obat Anda Tidak Akan Kami Proses. Terimakasih Atas Perhatiannya.!!!

 KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT HERBAL QnC PADA KAMI

  • Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.     
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300. 
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.   
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id




ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat

POST BY :
http://hariaprianusobatherbalalami.blogspot.co.id/
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes