SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Selasa, 28 November 2017

Testimoni Jelly Gamat QnC Penyembuhan Penyakit

TESTIMONI DARI BERBAGAI KONSUMEN YANG SUDAH MENCOBA JELLY GAMAT QnC


Sekilas Tentang Produk Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC adalah produk herbal modern masa kini yang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jelly Gamat QnC terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia dan tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal ini sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan akut dan penyembuhannya sangat cepat serta aman. Bahan-bahan yang di gunakan adalah Teripang Emas, Sweeterner Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur segar.

Selain itu juga, Jelly Gamat QnC sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471 dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga buat konsumen tidak usaha risau dengan keamanan dan kehalalan Jelly Gamat QnC terjamin aman, sehat, dan halal untuk dikonsumsi oleh semua orang untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit akut dan kronis.

PENDAPAT DARI BERBAGAI KONSUMEN TENTANG JELLY GAMAT QnC

Nama : Wati Mustikawati
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Kota Bandung, Jawa Barat
Penyakit : Gangguan Pernapasan


Assalamualaikum Wr., Wb. Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC.


Nama : Aulia Puteri Ramadani
Pekerjaan : -
Alamat : Kota Bandung, Jawa Barat
Penyakit : Benjolan Dekat Alis

Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya benjolan di alis yang semakin membesar. Tapi saya di suruh teman saya untuk mencoba obat herbal JELLY GAMAT QnC, setelah mencobanya ke anak saya sudah berangsur pulih dan benjolannya bertahap mengecil sampai sekarang sudah hilang di alisnya.


Nama : H.Muh Jufri
Alamat : Kota Makasar
Penyakit : Luka Gangren

Assalamualaikum Wr.Wb, Saya Hj. Muh Jufri saya menderita Luka Gangren sudah lama tidak sembuh-sembuh dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Lalu saya coba dengan obat JELLY GAMAT QnC alhamdulillah kaki saya berangsur angsur sembuh setelah pemakaian 2 botol. Penggunaanya saya oleskan dibagian luka dan minum secara rutin, Alhamdulillah sekarang saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti biasanya.


Nama : Nurbaiti
Alamat : Kota Padang
Umur : 45 Tahun
Penyakit : Sinusitis Kronis

Hidung saya dahulu sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT tetapi hasilnya tidak optimal dan obat habis hidung tersumbat lagi. Saya berpikir dari pada saya harus di operasi karena anjuran dokter THT lebih baik saya konsumsi JELLY GAMAT QnC yang di sarankan oleh kakak ipar saya. Alhamdulillah setelah minum obat ini penyakit sinusitis  saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita sinusitis  lagi.


Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga Sakinah, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat.
Penyakit : Miomi


Tahun 2017 papsmear di RS Hermina Grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim, sering haid tidak menentu, dan sakit saat nyeri haid. Setelah mengkonsumsi JELLY GAMAT QnC alhamdulillah nyeri haid langsung nggk ada, haid normal setiap bulan, dan lebih iritasi di mulut dinding rahim sudah sembuh.
 


Nama : Ibu Nia
Alamat : Bintara, Kota Bekasi Barat
Penyakit : Masalah Saat Datang Bulan


Saya selalu nyeri haid saat datang bulan, menstruasi tidak teratur, dan lebih parahnya ada bisul di bibir kewanitaan saya. Saya sudah coba berobat kemana-mana tidak ada yang cocok tapi setelah mengkonsumsi JELLY GAMAT QnC saat datang bulan saya tidak merasakan rasa nyeri lagi dan menstruasi saya sudah teratur.












 

CARA MEMESAN JELLY GAMAT QnC VIA SMS ATAU WHATSAPP
HRI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

HRI : 5 BOTOL : HJ.CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300
==============================================
PERINGATAN!!!
Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Harus Mencantumkan Kode HRI. Jika Tidak Mencantumkan Kode HRI Pesanan Tidak Akan Di Proses. 


KEUNTUNGAN MEMESAN PRODUK JELLY GAMAT QnC PADA KAMI
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.   
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.     
  4. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.     
  5. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.   
  6. Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya. 
  7. Legalitas Produk dari BPOM TR 173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan Sertifikat HALAL Dari MUI.

ALAMAT KANTOR KAMI:
Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes