SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Senin, 23 Oktober 2017

Bahaya Ulkus Kornea Mata

PENGERTIAN ULKUS KORNEA

Ulkus kornea adalah luka terbuka yang terbentuk pada kornea yang disebabkan oleh infeksi. Kornea mata adalah lapisan bening yang berada di bola mata bagian depan. Sebagai jendela mata kornea memungkinkan cahaya untuk masuk ke mata. Ketika terjadi ulkus kornea, maka kondisi ini dapat menimbulkan gangguan penglihatan yang serius dan menetap.


Setiap waktu air mata membersihkan kornea terhadap bakteri, virus, dan jamur yang berpotensi bahaya. Namun fungsi ini menjadi terganggu ketika kornea mengalami erosi. Bahkan luka kecil atau erosi yang disebabkan oleh pemakaian lensa kontak yang terlalu lama dapat menyebabkan infeksi dan akhirnya terjadilah ulkus kornea.

PENYEBAB ULKUS KORNEA
  • Mata kering. 
  • Cedera mata.
  • Gangguan inflamasi atau peradangan. 
  • Memakain lensa kontak yang tidak steril. 
  • Kekurangan vitamin A.
  • Acanthamoeba Keratitis : infeksi yang paling sering terjadi pada pemakai lensa kontak. 
  • Keratitis Herpes Simplex : infeksi virus yang menyebabkan iritasi pada mata berulang, yang melibatkan lesi atau luka di mata. 
  • Keratitis jamur : infeksi jamur yang berkembang setelah terjadinya cedera pada kornea yang disebabkan oleh bahan tanaman atau tumbuhan.

GEJALA ULKUS KORNEA
  • Mata gatal dan berair. 
  • Kelur kotoran mata yang banyak, seperti nanah. 
  • Mata terasa panas terbakar. 
  • Mata merah atau pink. 
  • Peka terhadap cahaya. 
  • Mata meradang. 
  • Mata terasa sakit. 
  • Penglihatan kabur. 
  • Bercak putih pada kornea. 
  • Kelopak mata bengkak. 
  • Merasa seperti ada sesuatu yang mengganjal pada mata (sensasi benda asing).

MENCEGAH ULKUS KORNEA
  • Jangan tidur sambil mengenakan lensa kontak. 
  • Selalu membersihkan dan mensterilkan lensa kontak sebelum dan setelah memakainya. 
  • Membilas mata untuk menghilangkan benda asing, misalnya debu atau pasir. 
  • Selalu mencuci tangan sebelum menyentuh mata.

OBAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL


Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi berbagai bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi dalam pengobatan. Diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata, seperti mata merah, mata minus, mata rabun, glaukoma, katarak serta penyakit mata lainnya.

Diproses menggunakan teknologi canggih yaitu TEKNOLOGI NANO, dimana teknologi tersebut menjamin kulaitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal. Teknologi Nano berfungsi untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk yang tidak menggunakan teknologi nano.
 
 KOMPOSISI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
TEH HIJAU
Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif , yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma , penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan. Senyawa pelindung teh hijau yang mencegah perkembangan katarak diketahui epigallocatechin gallate, yang juga dikenal sebagai ECGC. Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, hasilnya menunjukkan bahwa teh hijau memiliki potensi anti katarak yang signifikan.

BIJI ANGGUR
Obat Presbiopi Herbal
Bahan aktif yang terdapat di dalam biji anggur yaitu oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja dan degenerasi makula.
Pengobatan alami untuk kedua masalah tersebut adalah dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi meliputi asam omega 3, vitamin C, vitamin E, seng, tembaga, dan betakaroten seperti yang terdapat pada biji anggur.


JERUK BERGAMOT
Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

BUNGA CANOLA
Obat Presbiopi Herbal Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

BUNGA MATAHARI
Obat Presbiopi Herbal Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.

GINGKO BILOBA
Daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.
Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

BLUE BERRY
Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A, C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun.


WORTEL
Walatra Sehat Mata Softgel Herbal Wortel sudah dikenal semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata. Manfaat wortel untuk mata yang paling umum adalah untuk mengatasi rabun senja. Penyakit yang paling sering terjadi pada orang tua, yakni mengalami rabun di waktu senja. Sebab cahaya kala itu mengurangi ketajaman mata untuk melihat ke luar. Salah satu solusinya adalah dengan zat yang banyak mengandung vitamin A untuk kesehatan mata. Jangan lupa juga beta karoten yang membantu memperbaiki penglihatan semakin lemah. Semua kandungan tersebut ada pada wortel.


ACAYBERRY
Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui. Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.

TAURIN
Taurin merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina.
Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.

VITAMIN A
Vitamin A sangat berperan penting dalam mejaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat. Secara umum, vitamin A memang membantu metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap.
Berperan penting dalam membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak dalam bentuk sebuah gambar. Senyawa yang berperan ini dinamakan retinol. Senyawa retinol yang tinggi pada vitamin A berfungsi membuat mata agar mampu dengan baik untuk menangkap cahaya dan objek apapun yang diterima oleh retina menuju saraf otak, yang setelah itu divisualisasikan secara akurat.

VITAMIN E
Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu yang disebut radikal bebas.
Peran utama vitamin E dalam tubuh ialah menetralkan oksidasi. Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya katarak, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.


ALPUKAT
Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.

SELEDRI
Daun seledri ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Sledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.


MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

  • Membantu memperbaiki sirkulasi di daerah sekitar mata. 
  • Membantu mengurangi rasa gatal pada mata. 
  • Berfungsi sebagai pelindung jaringan mata. 
  • Dapat menurunkan resiko degenerasi makula. 
  • Dapat memberikan asupan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh mata. 
  • Mendukung pembuluh darah sehat pada mata. 
  • Dapat menambah atau meningkatkan ketajaman penglihatan. 
  • Efektif dalam membantu memperbaiki kembali retina mata yang rusak sekaligus. 
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel retina. 
  • Membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata. 
  • Menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel. 
  • Mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma. 
  • Mencegah mata minus. 
  • Untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya. 
  • Mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. 
  • Mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata. 
  • Meningkatkan kinerja organ mata. 
  • Mengobati dan mencegah mata minus. 
  • Mengobati dan mencegah infeksi mata. 
  • Mengobati dan mencegah rabun jauh dan dekat. 
  • Mengobati dan mencegah ablasio retina. 
  • Mengobati dan mencegah mata berlemak. 
  • Mengobati dan mencegah presbyopia. 
  • Mengobati dan mencegah saraf retina robek, lepas, dan putus. 
  • Mencegah terjadinya kebutaan. 
  • Mengobati dan mencegah penglihatan ganda dan berbeyang.


INFORMASI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
PRODUKWALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
ISI100 Kapsul / Botol
HARGARP 425.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMOPISIGrean Tea, Biji Anggur, Jeruk Bergamot, Bunga Canola, Bunga Matahari, Ginkgo Biloba, Blueberry, Wortel, Taurine, Acayberry, Vitamin A, Dan Vitamin E
ANJURAN KONSUMSIAnak-Anak: 1 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
Dewasa: 2 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
LEGALITAS PRODUKBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSENPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
KODE PEMESANANHRI WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP

CARA PEMESANAN VIA SMS ATAU WHATSAPP
KETIKHRI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP ANDA : ALAMAT LENGKAP RUMAH ANDA : NOMOR HP/TELEPON ANDA
KIRIM KE 0853-5115-2300
PERINGATAN!!!Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Harus Mencantumkan Kode HRI. Jika Tidak Mencantumkan Kode HRI PesananTidak Akan Di Proses.
CONTOH PENULISAN YANG BENARHRI : 5 BOTOL : CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300

KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT TRADISIONAL PADA KAMI


  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
     
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.  
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.  
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.



ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat




 BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes