SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Rabu, 18 Oktober 2017

Bahaya Penyakit Sindrom Zollinger-Ellison

PENGERTIAN SINDROM ZOLLINGER ELLISON

Sindrom Zollinger-Ellison (ZES) adalah kondisi yang ditandai dengan kemunculan satu atau beberapa tumor gastrinoma di pankreas atau di usus halus bagian atas, yaitu usus dua belas jari (duodenum). Tumor ini dapat memproduksi hormon gastrin dalam jumlah besar, yang menyebabkan produksi asam lambung meningkat. Penderita dapat mengalami tukak lambung, serta gangguan pencernaan lainnya, seperti diare.


ZES merupakan kondisi yang jarang terjadi, namun memiliki potensi kanker dan dapat menyebar ke organ tubuh lain, seperti ginjal atau kelenjar getah bening dalam jangka panjang. Kondisi ini dapat menyerang siapa pun, dengan sebagian besar penderita berusia 20-50 tahun dan berjenis kelamin pria.

PENYEBAB SINDROM ZOLLINGER ELLISON

Penyebab sindrom Zollinger-Ellison penyakit keturunan yang disebut Multiple Endocrine Neoplasia Type 1 (MEN 1). Pada 25% kasus ZES, terbentuknya tumor gastrinoma merupakan bagian dari penyakit MEN 1 ini, di mana ditemukan juga tumor di paratiroid, hipofisis, pankreas dan organ lain.

Pada penyakit ZES, terdapat tumor gastrinoma pada pankreas atau duodenum yang memproduksi hormon gastrin dalam jumlah tinggi, sehingga terjadi peningkatan produksi asam lambung. Kondisi ini dapat mengakibatkan tukak lambung dan gangguan pencernaan lain.

GEJALA SINDROM ZOLLINGER ELLISON

  • Merasa tidak nyaman. 
  • Nyeri hebat di perut. 
  • Merasakan sensasi terbakar di ulu hati atau dada. 
  • Mulas hingga diare. 
  • Mual dan muntah. 
  • Mudah merasa lelah. 
  • Mengalami gejala penyakit asam lambung (GERD). 
  • Tidak nafsu makan. 
  • Berat badan turun tanpa sebab. 
  • Terjadi pendarahan di saluran pencernaan.

KOMPLIKASI SINDROM ZOLLINGER ELLISON
 
  • Penyebaran tumor ke hati, kelenjar getah bening, limpa, tulang atau kulit. 
  • Peradangan hingga pecahnya usus. 
  • Penyempitan kerongkongan. 
  • Penyumbatan di usus. 
  • Kanker lambung, khususunya bagi penderita MEN 1.

OBAT TRADISIONAL UNTUK SINDROM ZOLLINGER ELLISON


JELLY GAMAT QnC adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis. Bahan utama dari obat herbal adalah Teripang Emas yang memiliki berbagai macam kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga Jelly Gamat QnC mempunyai komposisi lengkap dari bahan-bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayuran segar.


Agen Jelly Gamat QnC Pusat Jakarta

Teripang Emas tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis di perairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).


KANDUNGAN ZAT AKTIF PADA TERIPANG EMAS
  • Asam Amino : memiliki fungsi memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan normal, menguraikan makanan, dan sebagai sumber energi tubuh. 
  • Asam Lemak Essensial : berfungsi untuk kekebalan tubuh, reproduksi, kesehatan sistem saraf, mengatur denyut jantung dan tekanan darah, dan membantu tubuh untuk melawan infeksi.   
  • Antiseptik Alamiah : berfungsi untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa.  
  • Asam Docosahexanat : memiliki fungsi memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan normal, menguraikan makanan, dan sebagai sumber energi tubuh.  
  • Cell Growth Factor : berfungsi untuk detoksifikasi racun pada tubuh, memperbaiki sel tubuh, membersihkan darah pada tubuh, dan sebagai antioksidan tubuh.  
  • Chondroitin : berfungsi untuk menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.  
  • Philinopside A dan E : berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan meningkatkan kesehatan gusi.  
  • Gamapeptide : berfungsi untuk mengurangi rasa sakit, mempercepat 3x penyembuhan luka dalam dan luar, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.  
  • Glucasaminoglycans : berfungsi untuk meringankan arthritis dan nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, dan mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.  
  • Glucosamine : berfungsi menjaga persendian, menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.  
  • Keratin : berfungsi untuk pertumbuhan otot, meningkatkan energi pada tubuh, untuk menaikan berat badan, dan untuk merawat rambut supaya sehat. 
  • Glikosida : berfungsi sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, dan memproduksi darah.  
  • Lektin : berfungsi anti kanker, memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV, meningkatkan aktifitas aglutinasi.  
  • Mineral : berfungsi untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, menghasilkan sel darah merah, dan encegah anemia darah.  
  • Mukopolisakarida : berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, memelihara fungsi sistem jantung, menghilangkan rasa sakit, dan mengatasi inflamasi atau peradangan.  
  • Omega 3, 6, dan 9 : berfungsi untuk membantu meningkatkan pembakaran energi, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah.  
  • Protein : berfungsi untuk sistem pencernaan dan lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu menjaga sistem pernapasan, dan menghasilkan hormon.  
  • Kolagen : berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengatasi masalah asam lambung atau maag, dan membantu memelihara kesehatan paru-paru.



KOMPOSISI LENGKAP JELLY GAMAT QnC
TERIPANG EMAS
 
Teripang Emas adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.  Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis di perairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias.


SWEETENER STEVA

Tanaman Stevia memang lebih populer di wilayah asalnya yaitu Amerika Selatan dan Asia Timur seperti Jepang, China dan juga Korea Selatan. Tanaman ini membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat. Dan juga penelitian yang menyatakan bahwa tanaman ini bermanfaat untuk mengatur tekanan darah pada penderita hipertensi.

Kandungan Sweetener Steva adalah stevioside dan rebaudioside yang berasal dari daun stevia umum yang digunakan sebagai pemanis pengganti gula sumber alami. Sebagai pemanis, gula stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi sehingga menggunakannya sedikit pun bisa mendapatkan rasa manis yang diinginkan. Pemanis ini juga tidak mengandung kalori sehingga tidak akan menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi.



AIR REVERSE OSMOSIS (AIR RO)

Air RO merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan dengan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan kesehatan tubuh. Manfaat dari Air RO adalah meningkatkan energi, meningkatkan kinerja mental dan fisik, mencegah berbagai penyakit, menjaga sistem kekebalan tubuh, serta membantu menjaga keseimbangan PH tubuh.


PENGEMULSI NABATI

Pengemulsi nabati adalah pengawet makanan yang didapat dari ekstrak nabati. Makanan yang menggunakan pengemulsi nabati ini akan membuat nutrisi pada makanan tetap awet terjaga, sehingga khasiat dan manfaat dari kandungan makanan tertentu tetap utuh terjaga.

Manfaat Pengemulsi Nabati adalah memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, membantu menurunkan lemak jahat dan kolesterol dalam darah, membantu merawat kulit sehingga kulit lebih halus, sehat, dan cantik, merawat fungsi liver, meningkatkan regenerasi sel kulit mati, merawat pencernaan, dan mencegah pengeroposan tulang.


ESSEN NATURAL

Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman, biasanya essen natural ini diambil dari tanaman serai. Essen natural sering dimanfaatkan untuk bahan pembuatan obat herbal tertentu, karena essen natural ini bermanfaat juga untuk mengatasi masalah kesehatan.

Manfaat Essen Narutal adalah mempercepat penyembuhan luka, meredakan gangguan sakit lambung, meringankan sakit pada persendian / arthritis, menghentikan pendarahan akibat luka, mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, dan untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar.

 

BUAH DAN SAYURAN
Sayur dan buah mengandung vitamin dan mineral, serta serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Beberapa vitamin dan mineral penting yang terkandung dalam sayur dan buah adalah vitamin A, vitamin C, vitamin E, Magnesium, Seng, Kalium, Fosfor, dan Asam Folat.

Kandungan-kandungan ini tentu dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh dan juga berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit, seperti membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, mencegah batu ginjal, mencegah penyakit jantung, diabetes, stroke, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan.



MANFAAT DAN KHASIAT JELLY GAMAT QnC
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak, janin
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam maupun luar
  • Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Menjaga tekanan darah tetap normal
  • Mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit
  • Mencegah diabetes
  • Membantu menyembuhkan demam dan wasir
  • Membantu mengurangi asam berlebihan dalam darah
  • Memperlancar air seni
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membantu memelihara kulit agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kulit
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Memperlancar pencernaan
  • Mencegah tumor
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan pernapasan
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi
  • Memenuhi nutrisi dalam tubuh
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
Produk Obat Herbal (Original) tidak hanya digunakan sebagai obat dalam (diminum) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles. Biasanya digunakan sebagai obat oles untuk pengobatan penyakit kulit, luka, bekas operasi atau perawatan kecantikan seperti jerawat dan flek hitam.



INFORMASI JELLY GAMAT QnC

NAMA PRODUKJelly Gamat QnC Original
ISI300 ml / Botol Original
HARGARp. 155.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMPOSISI LENGKAPTeripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah Dan Sayuran
ANJURAN KONSUMSIBAYI (minimal 2 bulan) : Minum 1/2 Sendok Teh 2x Sehari.
ANAK-ANAK : Minum 1-2 Sendok Teh 2x Sehari, Sesudah Makan.
DEWASA : Minum 2-3 Sendok Makan 2x Sehari, Sesudah Makan.
LEGALITAS PRODUKBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSENPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
KODE PEMESANANHRI WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QnC
 


CARA PEMESANAN VIA SMS ATAU WHATSAPP
KETIKHRI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP ANDA : ALAMAT LENGKAP RUMAH ANDA : NOMOR HP/TELEPON ANDA
KIRIM KE 0853-5115-2300
PERINGATAN!!!Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Harus Mencantumkan Kode HRI. Jika Tidak Mencantumkan Kode HRI PesananTidak Akan Di Proses.
CONTOH PENULISAN YANG BENARHRI : 5 BOTOL : CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300

KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT TRADISIONAL PADA KAMI


  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
     
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.  
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.  
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.



ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat





 BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes