SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Senin, 28 Agustus 2017

Walatra Berry Jus Obat Multikhasiat

MENGENAL PRODUK BARU WALATRA BERRRY JUS

Walatra Berry Jus adalah produk baru obat herbal alami multi khasiat untuk membantu seluruh masyarakat di Indonesia untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit, terutama mereka yang memiliki penyakit tumor atau kanker. Walatra Berry Jus diproduksi dengan paduan bahan lengkap ekstrak Blueberry 10 %, acaiberry 10 %, gojiberry 15 %, daun sirsak 15 %, ginkgo biloba 15 %, madu 10 %, kulit manggis 20 % dan sirih merah 10 %, karena memiliki khasiat berlipat dari produksi herbal sebelumnya.


Walatra Berry Jus merupakan produk herbal yang tepat untuk dijadikan solusi cepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, memiliki kualitas serta khasiat yang lebih dibandingakn dengan produk sebelumnya. Walatra Berry Jus aman dikonsumsi oleh semua usia.



Semua bahan bahan herbal yang di gunakan sebagai komposisi Walatra Berry Jus memiliki khasiat kesehatan yang sangat luar biasa, dan melalui berbagai penelitian para ahli juga diproduksi dengan menggunakan TEKNOLOGI NANO.

Arti luas dari Teknologi Nano adalah  ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Dengan Teknologi Nano kita dapat membuat zat ukuran yang sangat kecil dan dalam skala nano yang bersifat multi fungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantar obat langsung ke sel target.

KOMPOSISI DALAM PRODUK WALATRA BERRY JUS


BLUEBERRY 
Buah blueberry kaya akan Mineral, Kalsium, Besi, Seng, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin K, Antioksidan, Proantosianidin, Resveratrol, Flavonol, Mangan, Fosfor, Kalium, Karbohidrat, Antosianim, Lemak, dan Tanin,

Manfaat dari buah blueberry adalah menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, mengontrol tekanan darah, meningkatkan daya ingat, mengontrol gula darak, menjaga kesehatan mata, pencegah kanker, menjaga jantung tetap sehat, menjaga usus tetap sehat dan jauh dari peradangan usus besar.





GOJIBERRY

Buah Goji Berry kaya akan Karbohidrat 68%, Proteinn 12%, Lemak 10%, Serat Makanan, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin E, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Mineral, Besi, Magnesium, Betain, Asam Lemak Esensial, Asam Lemak Tak Jenuh, Betasitosterol, Fitositosterol, Karotenoid.

Manfaat dari buah Goji Berry adalah menjaga kesehatan saluran pernapasan, mencegah penyakit asma, mencegah pertumbuhan sel kanker, mengatasi asam urat, menurunkan kadar kolesterol, memperlancar peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kulit keriput, menjaga kesehatan mata, mencegah hipertensi, mengurangi radang dan nyeri sendi, mengatasi alergi, dll.

ACAIBERRY

Acai Berry adalah bagian dari makanan super yang membantu menstimulasi tingkat kesehatan optimal. Buah hitam-ungu ini mengandung nilai gula yang sangat rendah dan nilai antioksidannya tinggi.

Nutrisi atau antioksidan yang membantu melawan sel kanker dan memiliki sifat anti-tumorigenik, disebut Anthocyanin . Mereka adalah flavonoid paling bergizi dengan khasiat antiinflamasi dan antioksidan yang melimpah. Studi menunjukkan bahwa konsumsi anthocyanin sehari-hari dapat secara dramatis menurunkan risiko kanker.

DAUN SIRSAK

 
Banyak penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sangat ampuh untuk melindungi Anda dari penyakit yang berhubungan dengan kanker, seperti kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, dan lain-lain. Daun sirsak kaya akan protein, kalsium, fruktosa, lemak,vitamin A dan B dan sejenisnya. Daun sirsak juga mengandung senyawa Acetoginin yaitu Bulatacin, Asimisin, dan Squamosin.

Salah satu penelitian terbesar yang telah dilakukan mengatakan bahwa senyawa dalam daun sirsak bisa menghambat sel kanker dan bisa menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan dengan metode kemoteraphy muka.

KULIT MANGGIS

Menurut penelitian ilmiah, manggis mengandung senyawa Polifenol alami yang dikenal sebagai Xanthone. Ada 2 jenis Xanthone yaitu Alang Manggis dan Gamma Manggis. Xanthone berfungsi untuk melawan berbagai penyakit kardiovaskular. Antioksidan memiliki khasiat penyembuhan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas,memperlambat penuaan dan mencegah penyakit degeneratif serta kerusakan fisik dan mental.

Manfaat kulit manggis adalah sebagai obat anti radang karena memiliki zat Anti-Inflamasi, mengatasi wasir, mencegah penyakit saraf, mengatasi kanker, menurunkan berat badan, mencegah serangan jantung, mengobati gangguan pernafasan, mengobati diare, melancarkan haid, mengobati diabetes,dll.

  

DAUN SIRIH MERAH
Daun sirih merah sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat sebagai ramuan untuk berbagai penyakit. Daun sirih merah mengandung senyawa yaitu flavonoid, alkaloid, tanin, polifenolat, dan minyak esensial.

Manfaat daun sirih merah adalah untuk menghambat pertumbuhan bakteri tertentu seperti Staphylococcus Aureus. Beberapa kondisi kulit seperti jerawat, bisul, selulitis, impetigo, folikulitis, pneumonia, meningitis, sepsis, dan abses bisa disebabkan oleh bakteri ini.

GINKGO BILOBA
 

Ginkgo biloba, yang juga dikenal sebagai maidenhair, adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan selama ribuan tahun.
 
Ginkgo telah banyak dipelajari untuk anti-inflamasi , antioksidan , pembentukan trombosit dan efek penguat-penguat yang efektif . Menurut penelitian saat ini, manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori dan gejala yang berkurang terkait beberapa penyakit kronis.
 MADU
Madu selain memiliki rasa yang manis dan sebagai pengawet alami, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa seperti mencegah sel kanker tumbuh, memperbaiki keseimbangan hormon yang pada akhirnya dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. 










MANFAAT WALTRA BERRY JUS BAGI KESEHATAN 

  • Mencegah berbagai penyakit kanker aku dan kronis
  • Menjaga paru-paru,jantung,dan pernapasan
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Anti virus,bakteri, dan jamur
  • Memperlancar BAB
  • Mencegah tumor
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah asma
  • Menurunkan kolesterol,kadar gula, dan darah tinggi
  • Mencegah dan mengobati radang usus,dan sendi
  • Memenuhi nutrisi dalam tubuh
  • Mempercepat memulihkan luka luar dan dalam
  • Membuat kulit bersih dan terhindar dari penyakit kulit
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan masih banyak lagi


Walatra berry jus ini terbuat hanya dari bahan herbal saja tanpa bahan kimia sedikitpun apalagi pengawet. Untuk mengawetkannya, walatra berry jus menggunakan madu. Madu ini telah banyak digunakan dalam industri herbal selain menyehatkan tubuh juga sebagai pengawet alami. Kami informasikan bahwa efek samping walatra berry jus ini tidak ada dan aman dikonsumsi oleh siapa saja baik balita, anak-anak, orang dewasa, ataupun orangtua. 

 INFORMASI PRODUK WALATRA BERRY JUS
PRODUKWALATRA BERRY JUS
ISI350 ml/Botol
HARGARP 215.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMPOSISIBluberry Acaiberry Gojiberry Ginkgo biloba Daun sirsak Kulit manggis Daun sirih Madu
ANJURAN KONSUMSI
Minum 1-2 Sendok Makan 2 Kali Sehari (Setelah Makan)
LEGALITAS PRODUKBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSENCV. JOGJA NATURAL HERBAL
KODE PEMESANANHRI WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP
 
CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA BERRY JUS BISA MELALUI SMS/WHATSAPP
KETIK => HRI:JUMLAH PESANAN:NAMA:ALAMAT LENGKAP:NO HP/TLP,LALU KIRIM KE 0853-5115-2300

CONTOH

HRI: 5 Botol: Citra Kurniasih: Jln.SL Tobing No 56,Rt/Rw 02/03,Kel/Desa Sambongpari,Kec Mangkubumi,Kota Tasikmalaya,Prov Jawa Barat: 085211955xxx
Kirim Ke 0853-5115-2300

PERINGATAN 
Setiap pemesanan Produk Jelly Gamat QnC harus mencantumkan kode HRI. Jika saat pemesanan tidak mencantumkan kode HRI maka pemesanan tidak akan di proses.

KEUNTUNGAN MEMESAN PRODUK WALTRA BERRY JUS PADA KAMI
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel. 
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE. 
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
 
 ALAMAT KANTOR KAMI:
Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat


 BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes