SELAMAT DATANG DI PRODUK JELLY GAMAT QnC

Selasa, 29 Agustus 2017

Jelly Gamat Kapsul Multikhasiat

MENGENAL PRODUK BARU JELLY GAMAT QnC KAPSUL

Jelly Gamat Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan terjamin kualitas keasliannya, halal, dan aman dikonsumsi.


Jelly Gamat Kapsul merupakan jenis obat herbal premium terbaru dengan kualitas terbaik dan memiliki khasiat yang ampuh dalam mecegah sekaligus mengobati berbagai macam penyakit. Jelly Gamat Kapsul terbuat dari bahan alami yaitu TERIPANG EMAS Asli yang diolah oleh para ahli berpengalaman dalam bidangnya, serta menggunakan peralatan yang modern yang terjamin kehigienisannya dan tetap terjaga keaslian dan kealamiannya sehingga menghasilkan sebuah produk yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi.

Kapsul berasal dari bahasa Latin, Capsula, “kotak kecil” memiliki banyak fungsi. Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak TERIPANG EMAS. Serbuk tersebut biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak TERIPANG EMAS. Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

TRIPANG EMAS atau TIMUN LAUT adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. 
Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis di perairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias.


Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang Emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

JELLY GAMAT KAPSUL adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis. Ada Beberapa macam kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas:
  • Asam Amino 
  • Asam Lemak Essensial  
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah 
  • Cell Growth Factor (CGF) 
  • Chondroitin,Philinopside A dan E 
  • Gamapeptide 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Glucosamine 
  • Glikosida Keratin 
  • Lektin 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Omega 3, 6, dan 9 
  • Protein 86,8%,dan Kolagen 80,0%

KOMPOSISI PRODUK JELLY GAMAT KAPSUL
 
Teripang Emas
TRIPANG EMAS atau TIMUN LAUT adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.  Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis di perairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias.
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).


Sweetener Steva
Manfaat Kandungan Sweetener SteviaTanaman Stevia memang lebih populer di wilayah asalnya yaitu Amerika Selatan dan Asia Timur seperti Jepang, China dan juga Korea Selatan. Tanaman ini membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat. Dan juga penelitian yang menyatakan bahwa tanaman ini bermanfaat untuk mengatur tekanan darah pada penderita hipertensi.


Air Reverse Osmosis
Air RO merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan dengan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan kesehatan tubuh. Manfaat dari Air RO adalah meningkatkan energi, meningkatkan kinerja mental dan fisik, mencegah berbagai penyakit, menjaga sistem kekebalan tubuh, serta membantu menjaga keseimbangan PH tubuh.


Pengemulsi Nabati
Pengemulsi nabati adalah pengawet makanan yang didapat dari ekstrak nabati. Makanan yang menggunakan pengemulsi nabati ini akan membuat nutrisi pada makanan tetap awet terjaga, sehingga khasiat dan manfaat dari kandungan makanan tertentu tetap utuh terjaga.
Manfaat Pengemulsi Nabati adalah memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, membantu menurunkan lemak jahat dan kolesterol dalam darah, membantu merawat kulit sehingga kulit lebih halus, sehat, dan cantik, merawat fungsi liver, meningkatkan regenerasi sel kulit mati, merawat pencernaan, dan mencegah pengeroposan tulang.


Essen Natural
Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman, biasanya essen natural ini diambil dari tanaman serai. Essen natural sering dimanfaatkan untuk bahan pembuatan obat herbal tertentu, karena essen natural ini bermanfaat juga untuk mengatasi masalah kesehatan.
Manfaat Essen Narutal adalah mempercepat penyembuhan luka, meredakan gangguan sakit lambung, meringankan sakit pada persendian / arthritis, menghentikan pendarahan akibat luka, mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, dan untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar.
   


Buah Dan Sayur
Sayur dan buah mengandung vitamin dan mineral, serta serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Beberapa vitamin dan mineral penting yang terkandung dalam sayur dan buah adalah vitamin A, vitamin C, vitamin E, Magnesium, Seng, Kalium, Fosfor, dan Asam Folat. Kandungan-kandungan ini tentu dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh dan juga berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit,seperti membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, mencegah batu ginjal, mencegah penyakit jantung, diabetes, stroke, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan.


Curcuma Xanthorrhiza
Tanaman rimpang Temu lawak (Curcuma xanthorrhiza) adalah tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Ia berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di kawasan wilayah biogeografi Malesia.

Kandungan zat aktif yaitu Kurkumin, Kurkuminoid, P-Toluilmetilkarbinol, Seskuiterpen D-Kamper, Mineral, Minyak Atsiri serta Minyak Lemak, Karbohidrat, Protein. Manfat Curcuma Xanthorrhiza adalah pengobatan gangguan fungsi hati, Menambah nafsu makan, Menurunkan kadar kolesterol, Anti radang, Mencegah dan menyembuhkan jerawat.
 
 
MANFAAT PRODUK JELLY GAMAT QnC KAPSUL

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker akut dan kronis
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membantu memelihara kulit agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kulit
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.

Jelly Gamat Kapsul dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia. Bagi yang ingin meningkatkan kesehatan dann terhindar dari segala penyakit sangat cocok sekali dengan produk ini. Dan untuk pengobatan berbagai penyakit pun sangat direkomendasikan dengan menggunakan Jelly Gamat Kapsul karena memiliki keunggulan yang kualitasnya tinggi.

INFORMASI PRODUK JELLY GAMAT QnC KAPSUL
PRODUKJelly Gamat QnC Kapsul
ISI30 Dan 100 Kapsul / Botol
HARGARP 305.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMPOSISITeripang Emas, Air RO, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah Dan Sayur, Cucumbar Xanthorrhiza
ANJURAN KONSUMSIAnak-Anak: 1 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
Orang Dewasa: 2 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
LEGALITAS PRODUKBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSENPT Bijaksana Maju Utama
KODE PEMESANANHRI WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP
 
CARA PEMESANAN PRODUK JELLY GAMAT QnC KAPSUL BISA MELALUI SMS/WHATSAPP
KETIK => HRI:JUMLAH PESANAN:NAMA:ALAMAT LENGKAP:NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-5115-2300
CONTOH PENULISAN 
HRI: 5 Botol: Citra Kurniasih: Jln.SL Tobing No 56,Rt/Rw 02/03,Kel/Desa Sambongpari,Kec Mangkubumi,Kota Tasikmalaya,Prov Jawa Barat: 085211955xxx 
Kirim Ke 0853-5115-2300
   
KEUNTUNGAN MEMESAN PRODUK JELLY GAMAT QnC KAPSUL DARI KAMI

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel. 
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE. 
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
   
ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat


 BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA


   
    

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI PENYEMBUHAN PENYAKIT

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Jelly Gamat QnC Luka Diabetes